For a better experience on MUBI, update your browser.

Ratings & Reviews

  1. Nurlita Hapsari's rating of the film Cin(T)a

    gimana kalau kamu sama aku saja nis? kamu belum pernah sama yang beda agama kan? yakin lo masih mau sama gue? kalo Tuhan aja gue khianatin, gimana elo entar? so powerful! banyak dialog cerdas yang patut dipikirkan disini :)

  2. RianWidagdo's rating of the film Cin(T)a

    Judul : 4/5 Pembuka : 4/5 Cerita : 3/5 Akting : 1/5 Penutuup: 1/5 Total :

  3. felisaf's rating of the film Cin(T)a

    Had good concept but lack in execution. Too bad.

  4. Indira Diandra's rating of the film Cin(T)a

  5. yoan's rating of the film Cin(T)a

    meeeeeeeeeeeehh.. film-fikasi debat kusir 'kolom komentar' facebook. satu bintang untuk filmnya. empat bintang untuk betapa representatifnya peran si Cina (ehem, literally). dan, ya.. lima bintang untuk Homogenic.

  6. tectona's rating of the film Cin(T)a

  7. lazycalm's rating of the film Cin(T)a

    Berasa nonton videoklipnya Homogenic :D

  8. Algitya's rating of the film Cin(T)a

  9. Risya's rating of the film Cin(T)a

    Unik dari segi pemilihan tema yg cukup kontroversial, tetapi alur ceritanya klise dan tidak ada kelanjutan dan tujuan dari pengangkatan tema itu sendiri. Ending mengambang. Film ini punya banyak potensi tapi gak dieksekusi secara baik. Banyak adegan2 kaku dan theatrikal kemudian karakter Annisa menganggu yg berkesan kalem yg dibuat2 dan cara berbicaranya yg seperti berbisik. Belum lagi kualitas suara yg sangat buruk.

  10. Rio Johan's rating of the film Cin(T)a

    I feel that this one kindda preachy and imposed in term of sending the ideas.

  11. icha's rating of the film Cin(T)a

    (-__________-) wasting time nonton ini. bikin kesel ajah

  12. Jup4rkov's rating of the film Cin(T)a

    scriptnya uda bagus, tapi eksekusinya tanggung, akting pemaenya juga kurang bagus

  13. JOHANSSON's rating of the film Cin(T)a

  14. pikapii's rating of the film Cin(T)a

    skripnya original, tapi sayangnya memang akting pemainnya masih kurang yah, terutama Saira Jihan.. dialognya jadi terasa kaku..

  15. Adham T. Fusama's rating of the film Cin(T)a

    The script is simply good. Too bad the acting is not strong enough.

  16. Mother of God's rating of the film Cin(T)a

    Lumayanlah daripada lumanyun.

  17. Justneo's rating of the film Cin(T)a

  18. Addiena of Mubi land's rating of the film Cin(T)a

    Glad my friends hit the big screens.

  19. Nuansa's rating of the film Cin(T)a

    me love this movie too! like watching before sunrise/sunset + religious theme.

  20. safita permatasari's rating of the film Cin(T)a

    i really really love this movie. :)

  21. Satrio Nindyo Istiko's rating of the film Cin(T)a

    I like this film. A very good indie film that knows how to strike the audience with character, dialogues, and simple poetic scene. :)